Powered By Blogger
I for Intelligent
C for Cheerful
H for Humble
A for Atracktive

Rabu, 20 Mei 2009

does 'it' matter?

hem,
gue lagi dihukum sama bokap-nyokap, ngga boleh internetan selama sebulan, fuck!
but, i always found a way to break the rules, HAHAH
so, i went to aunt's house then.., you know laahh.. :P

why am i in grounded?
because, nilai agama gue 35.
ew, it's just 'GREAT'!
okay, i mean agama itu sucks banget buat gue
gue bukan orang sok alim ya, yg bawa2 nama tuhan kemana2.
jujur, gue suka sebel sama orang2 kayak gitu, menurut gue kesanya munafik aja.
example: kalo sholat, abis adzan harus LANGSUNG sholat. sok disiplin gitu. aaahhh, yasudahlah.

terus, guru agama disekolah gue tuuhh..
FREAK BANGET
sok2 islami, sok2 bahasa arab
gue selalu mengalami kebosanan dan kantuk berkepanjangan kalo pas pelajaranya dia.
ugh!

sekali lagi, gue bukanya ngga mau mengakui agama gue, cumann, gue agak gimanaaaaa gitu sama orang-orang yang sangat taat. kesanya mengaggungkan banget.

once again, it's just my opinion.

heart,
icha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think about being fat?