Powered By Blogger
I for Intelligent
C for Cheerful
H for Humble
A for Atracktive

Selasa, 26 Mei 2009

today

bingung mau nulis apa.


tadi pulang sekolah mampir ke mcD, ngerayain ulangtahun bff gue -ditraktir, yuhuuuuu-
gue ngasih kado puisi -buatan gue, HAHA- and she was soooooo excited. she almost crying because of it.
terus pulang kena ujan, pas naik bis, penuh bangett, baru dapet tempat duduk pas udh mau bentar lg nyampe.

GREAT!

terus pas di mcD, 'ditodong' sama temen2 gue buat bantuin ngerjain essay bahasa inggris yg dikumpulin lusa =(
-jadinya gue sendiri sampe keabisan ide buat cerita essay gue nanti-

terus tadi ulangan IPA. tentang jaringan, sel, ekosistem, blablabla..... it was freaking me out

luckily, guru seni rupa sok itu ngga masuk. jadi kelas gue ngga ada pelajaran selama sejam. i went to canteen with my friends -nobody cares, anyway-

sekarang gue lagi muter otak buat bikin essay inggris gue.

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
-hiperbolis-



confusing,
icha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think about being fat?