Powered By Blogger
I for Intelligent
C for Cheerful
H for Humble
A for Atracktive

Minggu, 24 Mei 2009

psycho-killer-freak-teacher-ever!

hem, lagi ngerjain tugas dari guru sinting-sambil nyuri2watu buat posting blog-
tugasnya susah banget, suruh nyari partitur lagu sebanyak 50 lagu, what the hell!
plus lirik, nama pengarang sama daftar isi yg panjaaaaaaanng and blablabla

i almost crazy doing-and thinking- this shitty-stuff-ever


mana download lelet banget. tugas deadline, besok mesti dikumpul.
GREAT!
my perfect damn, huh

gue sempet mikir, gmn kalo cuman liriknya aja, ngga pake partitur. tapi ngga jadi karena baru inget guru musik sinting itu suka namparin murid2.
dan gue ngga bakalan sudi ditampar sama dia-sama siapapun!-
it's a big no

pernah ada temen sekelas gue ditampar sama si guru-musik-sinting itu, tapi malah nyengir!
padahal, gue yakin tamparanya cukup keras, namparnya pake buku, anyway.

god!

abis kejadian itu semua anak langsung pada patuh ngerjain her-crazy-homework.


''daripada gue ditampar, mending gue ngerjain aja deh''


help,
icha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think about being fat?