Powered By Blogger
I for Intelligent
C for Cheerful
H for Humble
A for Atracktive

Rabu, 13 Mei 2009

khayalan hiperbolis

hem,
tadi gue kan pulang dari ilp, terus ditengah jalan gue ketemu sama eka, my classmate in ilp.
terus, gue pengen sapa, takut ngga dibales. gue pengen ngga sapa rasanya ngga enak, saling kenal kok diem2an
yaudah, gue sapa kan, tuh
icha : hoi!
eka : -diem, ngga jawab-
icha : WOY! -ganyante gitu-
eka : apa?
icha : gapapa, nyapa aja
eka : ngga jawab

RESE!

gue-nya kan jadi gengsi.
''kalo gitu mending gue ngga usah nyapa aja tadi'', kata gue dalam hati

tapiiiii, pas gue udah rada jauhan gitu, tiba2 gue menghayalkan sesuatu yang benar2 gila..

ehem, kira2 gini
''gimana si eka bisa dapet cewek yaa? dia-nya aja galak gitu, eheh, sbnernya ngga galak sih, ketus mungkin'', gue masih 'berdebat'
''itu cewek mau aja lagi yaa, HAHAHA'' gue masih senyum2 sendiri. geli ngebayanginya.
''gimana pas lagi nge-date yaaa?'' hahah

HIPERBOLIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think about being fat?